Selena Gomez Di Indonesia Membuat Jakarta Menari

MUSIK - Selena Marie Gomez atau yang lebih dikenal dengan Selena Gomez adalah seorang aktris dan penyanyi muda yang lahir pada 22 juli 1992 di Texas, Amerika Serikat. Selena Gomez menjadi seorang aktris dan penyanyi terkenal oleh perannya dalam serial film Disney Wizards of Waverly Place.

Selena Gomez adalah seorang teenage pop star di dunia. Selena gomez dengan bandnya kini sudah banyak merilis album, diantaranya yaitu kiss & tell, falling down, Love You Like a Love Song, Come & Get it, Stars Dance. Sudah banyak album lagu yang dirilis oleh Selena Gomez & The scene. Hal ini membuat Selena Gomez menjadi semakin terkenal di seluruh dunia.

 Selena Gomez

Pada pertengahan tahun 2016 terasa menyenangkan di Indonesia. Tidak hanya cuacanya yang cerah, pada pertengahan tahun ini juga akan dipenuhi berbagai festival dan acara musik yang sangat meriah. Bahkan Teenage pop star di dunia, Selena Gomez juga akan mendatangi Jakarta, Indonesia. Saat ini Selena Gomez sedang jalan – jalan di Indonesia. Pada tahun 2016 ini Indonesia termasuk dalam salah satu destinasi Revival Tour yang dimiliki oleh Selena Gomez. Selena Gomez akan berkunjung ke Indonesia dan membuat suasana Jakarta menjadi menari. Para penikmat musik di Indonesia dapat berbangga dan bersyukur karena Indonesia menjadi salah satu yang terpilih.

Setelah tiba di Indonesia, Selena Gomez juga menyempatkan diri untuk berjalan – jalan di salah satu mall besar di Indonesia. Hal ini telah diungkap oleh fans Selena Gomez di Indonesia melalui akun instagram Selenator INA yang menunjukkan Selena Gomez sedang berjalan sambil melihat – lihat berbagai model fashion di salah satu pusat fashion di mall tersebut.

Selena Gomez di Indonesia
Selena Gomez sedang belanja di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.
(Sumber Foto: @SelenatorINA)
Kehadiran Selena Gomez di Indonesia tidak lepas diketahui oleh beberapa fans Selena Gomez di Indonesia. Beberapa fans bahkan mendapat kesempatan untuk selfie bersama dengan sang idolanya yaitu Selena Gomez. Bahkan angle kamera yang digunakan berasal dari tangan Selena Gomez sendiri. Selena Gomez secara langsung mengambil beberapa kamera handphone dari para fansnya dan segera mengambil foto selfie bersama para fansnya satu per satu. Mereka yang dapat selfie dengan Selena Gomez adalah sesuatu yang sangat beruntung karena ini pertama kalinya Selena Gomez mendatangi Indonesia.

Selena Gomez
Selena Gomez selfie dengan penggemarnya di Jakarta, Indonesia
(Sumber Foto: @SelenatorINA)
Selena Gomez kini siap menghentakkan panggung konsernya. Setelah melakukan konser di berbagai tempat di Kanada dan Amerika Serikat. Selena Gomez siap mendatangi Benua Asia untuk menuju Jakarta, Indonesia. Konser Selena Gomez Revival Tour akan dilaksanakan pada hari sabtu, 23 Juli 2016, yang bertempat di ICE BSD City. Konser Selena Gomez Revival Tour ini tentu akan menampilkan konser yang menakjubkan dan telah ditunggu – tunggu bagi para fans Selena Gomez yaitu Selenator.

Antusias yang tinggi dari para fans Selena Gomez di Asia, khususnya di Indonesia pasti membuat banyak fans Selena yang ingin mendapatkan tiket konser Selena Gomez tersebut. Oleh karena itu, Live Nation Indonesia dan KapanLagi.com mempunyai 3 tiket gratis untuk menonton konser Selena Gomez Revival Tour dengan kelas tribun khusus bagi para fans Selena Gomez yang mendapatkannya.
3 Tiket gratis konser selena gomez revival tour Jakarta telah terpilih kepada 3 pemenang yang beruntung, yaitu dengan nama Claudia Arantha, Ammelia Novita, dan Elvi. Ketiga pemenang tiket gratis tersebut dapat langsung menonton konser Selena Gomez secara gratis.

Konser tour dunia Selena Gomez ini, memang bukan konser yang pertama bagi Selena Gomez. Hal ini karena Selena Gomez sudah pernah mengadakan konser tour dunia yang bertajuk Stars Dance. Namun, ini adalah pertama kalinya Selena Gomez mendatangi Indonesia untuk konser Revival Tour.

Konser Stars Dance Selena Gomez pada tahun 2013 lalu tidak diadakan di Indonesia atau negara asia lainnya karena adanya permasalahan personal. Setelah hampir 3 tahun, akhirnya para selenator akan dapat menyaksikan konser dan aksi panggung Selena Gomez secara langsung di ICE BSD City, Jakarta. Konser Revival Tour menjadi konser yang pertama di Indonesia. Hal ini tentu membuat para penggemar menyambut konser Selena Gomez jauh – jauh hari.

Jika menurut jadwal, Selena Gomez akan bernyanyi di Indonesia setelah melalui 43 kota di Kanada dan Amerika Serikat. Hal ini menjadi sangat spesial bagi Selena Gomez karena Jakarta adalah kota pertama di Benua Asia yang didatangi oleh Selena Gomez.

Para penggemar Selena Gomez telah meramaikan media sosial dengan berbagai status dan beberapa foto yang telah diunggah ke beberapa media sosial. Ini akan menunjukkan ketidaksabaran dari para penggemar yang ingin menonton konser Revival Tour Selena Gomez secara langsung.

Selena Gomez tidak hanya beraksi di atas panggung saja, namun para penggemar Selena Gomez juga tidak sabar dengan berbagai aksi yang tidak terduga yang akan ditampilkan Selena Gomez yang selama ini selalu menjadi kejutan pada setiap penampilannya.


Tag : Musik
0 Komentar untuk "Selena Gomez Di Indonesia Membuat Jakarta Menari"

Back To Top